10 Januari 2008

LOVE IS COMMITMENT

Setiap orang tentunya mempunyai rasa cinta. Banyak hal yang dicintai oleh manusia diatas muka bumi ini dan hal tersebut sangat wajar karena manusia memang dibekali oleh banyak sifat termasuk cinta.

Cinta memang kadang membuat orang lupa akan keberadaan dan mungkin juga karena cinta orang bisa lupa akan sang pencipta. Tidak hanya itu, banyak orang yang karena cinta lupa akan keberadaannya didunia ini. Bagaimana seseorang kalau sudah terlanjur mencitai sesuatu?
Hal ini tentunya wajar untuk manusia namun hal yang menjadi tidak wajar adalah telalu mencitai. Hal ini dapat membutakan pandangan hati dalam mengambil keputusan. That way, kalau mencintai akan lebih baik bila tidak melampaui batas atau mencintai sesuatu secara wajar sehingga ketika terjadi sesuatu terhadap apa yang dicintainya tidak akan sharp down dan mungkin bisa shock berat atau mungkin bisa gila.

COMMITMENT
Bagaimana seseorang mencitai lawan jenisnya tanpa adanya komitment? Tidak terbayang bila sejoli saling menjalin tali-temali kasih atau sebut saja cinta tanpa ada komitmen maka akan sulit untuk melangkah menuju kepemainan. Hal ini sering terjadi pada pasangan yang terdahulu dimana komitmen menjadi nomor sekian.

Seandainya kita mempunyai komitment tentunya akan mempunyai motivasi untuk melaksanakannya. So, commitment in love is a part of most important think.

Tidak ada komentar: