11 Desember 2008

H I P N O T I S

Bangun tidur biasanya kita merasa malas untuk memulai aktivitas. Mulai dari mandi hingga pergi ketempat aktivitas kita seperti ke kantor, sekolah, kampus dan lain sebagainya. Namun demikian banyak hal yang bisa dilakukan sendiri ketika bangun hari.

Sebelum melakukan aktivitas pada pagi hari kita bisa melakukan hal sederhana yang bisa dilakukan setiap orang dan ngga perlu tenaga banyak. Misalnya kita bisa menghipnotis diri sendiri ketika bangun tidur. Mungkin pada hari itu kita sedang malas untuk melakukan kegiatan kita bisa merubah di deep of our mine kalau hari ini adalah hari terbaik, hari yang penuh dengan semangat dan hari ini banyak keberuntungan yang didapatkan.

Dengan merubah deep of our mine kita akan merasakan energi positif datang dan mengalir kedalam tubuh kita. Otot-otot akan terasa aliran energi yang membangkitkan semangat positif untuk beraktivitas.

Memulai dari yang kecil dan ringan namun bisa berdambak besar dalam kehidupan kita. Meluangkan waktu beberapa menit dan semagat satu hari akan didapatkan.


Selamat mencoba

Tidak ada komentar: