23 Desember 2008

AKHIR TAHUN 2008

Hallo,

Hari ini pengen nulis sebagai rasa iseng terhadap apa aja yang aku rasa. Selama tahun 2008 sudah banyak hal yang aku lalui hingga saat ini sempat menuliskan buat para pembaca (kalau ada yang baca cih:(....)

Tahun baru lalu aku laluin dengan teman dan nongkrong lalu pulang dan esoknya tidur. Yach kayak biasa bakar jagung sambing dengerin temen2 nyanyi yang suaranya aku jamin ngga lulus sensor...hehe...

Pada tahun 2008 juga aku pernah sempat mendapatkan kebuntuan dalam pekerjaan dan rasa syukur aku panjatkan kepadanNya karena hingga saat ini masih bisa bekerja dan untungnya lagi pada tahun ini aku bisa lebih banyak waktu untuk koneksi internet. Banyak hal yang bisa didapatkan dari internet hanya saja sesering mungkin tersambung dan mencari ilmu dari dunia maya. Ilmu yang didapat dapat berupa teman, balajar bagaimana menulis, belajar bahasa asing hingga mencari alamat web yang kita butuhkan.

Pada pertengan tahun 2008 ini juga aku melaksakan hajat besar yang sekali seumur hidup (Insyallah). Aku ngelakuin a serious with princes of South Sumatera. Many good experience with her in my live. We are respect each other, share, with our knowledge, giving motivation each other and still much different when i live alone.

Tahun ini aku juga dapat nilai "B" dalam laporan akhir tahun sehingga cukup menggembirakan bagikku untuk modal kerja awal tahun depan.

Oh iya, i have a good news. In my live this is the first time i bought self (by my name) a motorcycle. Usually i used Japan product but right now i using India product i hope will better both quality and gas oil consume.

so, every body... i just want to say.."HAPPY NEW YEAR 2009"

Tidak ada komentar: