12 Juni 2009

BELAJAR

HI,

Dimana saja kita bisa belajar. Belajar dari pengalaman atau belajar dari buku-buku yang kita baca. Bila kita membaca sebuah buku dan memberikan suatu saran atau suggest, kita sudah seperti berargument apakah penulis bisa menyakinkan para pembacanya.


Tentu tidak salah bila buku sebagai guru. Dengan membaca buku kita bisa menambah wawasan, pengetahuan dan me-refresh our brain with new think. Dengan sering membaca, menggalai pengetahuan, memandang sesuatu dengan sudut (kaca mata) berbeda kita lebih dewasa dan bijaksana dalam bersikap serta tepat dalam mengambil suatu keputusan.

Banyak orang berinvestasi dalam kehidupannya. Investasinya tentu untuk masa depan kelak untuk bisa diraihnya nanti. Banyak yang berinvestai dalam bentuk tabungan, atau things lainya. Namun tidak sedikit pula berinvestasi dalam bentuk pendidikan dan pengetahuan. Banyak orang yang sudah hampir pensiun tapi tetap melanjutkan kuliahnya... Hayo kejar pengetahuan.

Keuntungan yang seimbang bila menyisihkan beberapa puluh ribu dalam sebulan untuk membeli sebuah buku. Tentu tidak ada ruginya ketika Anda sudah selesai membaca, karena wawasan baru akan anda dapatkan.

Bila anda lebih memilih menginvestikan rupiah Anda dari pada beli, anda tetap bisa belajar dari buku-buku yang ada. Bila Anda di kota Palembang, Anda bisa singgah di perpustakaan umum yang beralamat di: Jl. Palembang Darussalam, Kelurahan 19 ilir. Palembang, sumatera Selatan. Disini Anda bebas memilih dan membaca buku tanpa dipungut biaya.

So, just spent your time to study.

Tidak ada komentar: