16 September 2009

CINTA

Kita ketika mendengar kata tersebut akan terbayang akan masa ketika sedang mengalami jatuh cinta atau mungkin juga saat ini sedang jatuh cinta. Ketika cinta itu datang, hambatan itu tidak menjadi penghalang.

Ketika seseorang mengalami jatuh cinta terasa damai dalam hatinya. Tidak ada satu rintanganpu yang tidak bisa terlewati. Semuanya pasti BISA. Berani melakukan apapun dan cara apapun untuk bisa mendapatkannya.

PEKERJAAN
Kadang kasihan melihat seseorang yang merasa tertekan oleh pekerjaannya. Dia merasa pekerjaannya telah membuat tidak ada waktu untuk berhenti dan meluangkan waktu untuk berfikir secara jernih karena saking banyaknya pekerjaan. Ketika seseorang sedang jatuh cinta terhadap pekerjaan maka dia akan merasa senang dan tetap tersenyum meski pekerjaan tersebut banyak atau memang banyak tekanan sana sini.

Cinta membawa damai dan terasa hidup itu lebih indah. Kenapa kita tidak memulai sesuatu dengan rasa cinta sehingga kita bisa merasakan betapa indahnya kehidupan ini. Mengisi dengan cinta adalah mengisi degan kedamaian, mengisi dengan semangat dan mengisi dengan keindahan.

Tidak ada komentar: